Laman

Sabtu, 08 Desember 2012

"More U know, more u hurt!" A lil thing bout marriage!!

Pernikahan??

Entah mengapa belakangan menjadi momok menakutkan bagi sbagian besar orang... And lemme say I'm in!

Bnyaknya kegagalan pernikahan yang diumbar media massa maupun bibir penggossip di seantero negeri yang sadar atau ngga bkin trauma cewek2 single korban patah hati kyk gw! Hahahaaa curcol dkitlah cyin!!

Disadari atopun ngga, peran serta mantan2 dlam menciptakan trauma pernikahan ini juga sangat dominan! Bayangin aja, berulang-ulang kali had a bad love experience, hurted, burned, or whateva pasti bkin kita capek buat start to love lagi...  *tiba2 pengen nge-list mantan2 brengsek gw* *trus tabokin satu2*

Scara psikologis (ceeh,gaya bener!kayak lu psikolog aja,tha!) hal ini lumrah banget kalii...bad experience kadang emang lbih sulit hilang dari memori, dan mnciptakan katakutan yg biasa d sebut trauma!

Gw nih ya, bgitu orang bilang nikah...yg ada di batok kpala spontan terpikirkan hal2 negatif, like "bohong", "selingkuh", "keterkungkungan", bahkan langsung terbayang bgaimana perihnya "perceraian".... Yaah walaupun kadang juga terbayang what people said "indahnya menikah", hal itu slalu d tutupi oleh bayang2 masa lalu yg perihhhhhhh banget itu cyin....(hadeeh,,ini agak lebay!)

Ada ketakutan berlebih! Sama kyak waktu gw ngeliat balon -yg buat sbagian bsar orang lucu, buat gw itu mengerikan... Karena blom apa2 udah kebayang meledaknya aja!! Ya karena informasi yang diterima otak tentang balon itu lebih banyak ngga enaknya ketimbang lucunya!!
Gitu juga kali sama pernikahan! bnyaknya informasi tentang kegagalan rumah tangga yang di save di otak, lambat laun akan menimbulkan trauma! Oooh bless me the-girl-who-they-call-zombie-patah-hati ini God!!

Eeh,gw mau crita nih ttg temen gw yang bentar lagi mau nikah! Jd ceritanya gw udah lama denger si cewek mau nikah, tp sama skali haven't any clue mau nikahnya sama siapa...abisan ga tau pcrannya sama siapa rupanya emang katanya ta'arufan gitu!!! Trussss, pas lg ngumpul2 ngopi2 gossip sama all sistahood,mreka crita klo si cewek itu mo nikahnya sama *tiiiiiiiitttt*..bgitu dger itu,biji mata gw lgsung copot trus gegulingan d lantai, Ini mungkin klo d adegan film kartun yg nongol tinggal kaki madep ke atas doang a.k.a gubrak moment! Gimana enggak???? For God sake I really know her hubby to be!! Konser kmaren ketemuan mlah!! And u know what?? Dia ngegandeng cewek lain,,,bukan temen gw itu!!! Oooh poor her :(
Gw tuh langsung emosi gila!! Brengsek tuh cowok!!!!
Nah ini lagi nih informasi buruk tentang pernikahan yang bkin gw tambah ilang kpercayaan sama all men habit and their decision to take commitment!

Aaahhhh lelaki!!!

Luffy duffy,
Zombie-patah-hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar