Laman

Jumat, 21 Desember 2012

Finally....the wedding!

Apa yang ada di pikiran dan hati kalian saat ngeliat orang yang pernah kalian tolak dijodohkan dengan kalian bersanding dengan sahabat terbaik kalian??!

From the deepest of ma heart, I would like to say that I'm really,really happy for both of them, but I must To be honest, ada rasa kek seperti tertampar! Bukan! Bukan karena gw cemburu ato apapun itu, demi Tuhan gw seneng liat kalian! Itu karena gw sadar betapa sombong dan angkuhnya gw saat ga ngerespon rencana perjodohan itu demi orang yang sekarang secara tega nyuekin gw!!! Pathetic!!

Ini pelajaran buat gw dan kita semua!! Kita ga pernah tau apa yang akan terjadi kedepannya, bahkan apa yg akan terjadi sedetik setelah ini, kita ga pernah bisa menerka, tak pun bisa menyangkalinya, hanya bisa menerima!

Seperti gw yang saat ini hanya bisa menerima kenyataan kalo orang yang gw pertahanin malah dengan anteng nyuekin gw!! Ga tau kenapa tiba2 ada perasaan nyesel klo nginget gimana keras kepalaku tidak mengindahkan permintaan mereka untuk berjodoh dengan lelaki itu dulu!! Kalau tau kau akan memperlakukanku sperti ini, takkan pernah kupertahankan mu!!!

But by the way happy wedding ya kalian,,,,seriously, I'm happy that u finally found the great one!! She's worth!! She's my best girl! Take care of her yaa... Doaku menyertai kalian.... I love you both :*

Lufft duffy,
Callmenino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar