Laman

Sabtu, 15 Desember 2012

Lil thing bout long distance relationshit...eehh relationship deng ;)

Long distance relationship?? Maybe better if I called it relationSHIT..isn't it?

Terpisah jutaan kilometer dri orang yang kita harap selalu ada di samping kita emang adalah hal ter nyesek sedunia!!
Harus meredam ego saat dia sedang sibuk dengan hidupnya d belahan bumi lain, selalu berusaha berpikiran positif, dan berdamai dengan besarnya hasrat ingin memeluknya bukan perkara mudah!

Sometimes love is ain't enough! Kita butuh rasa saling percaya, komunikasi yang slalu harus terjaga, dan komitmen! Jangan tanya ke gue soal ketiga hal itu... Gw tamat!!

Ga usah dlulah kita bahas komunikasi dan komitment...! Saling percaya??! Yup,, ini adalah modal utama sebuah hubungan...entah itu long distance atopun pacar 5 langkah dr rumah! (kek judul lagu dangdut aja!) point ini penentu berhasil ato ngga'nya hubungan kita!! Siapa coba di dunia ini yang senang klo pacarnya hoby curigaan ga jelas?? Dan siapa jg yang tahan mencurigai orang yang dicintai terus-terusan?! Walaupun kadang curiga-curigaan itu bisa jadi mempermanis hubungan...itu klo pasangan lu adalah tipe pembujuk handal...laah kalo pasangan lu cuek bebek kek rujak bebeek maka selamat berbengkak hatilah sodara sodara!!!

Back to topic! LDR!
Eeh eniwei berani2 nya gw nulis postingan tentang LDR smentara kisah LDR gw lagi tepat d bibir jurang -slah langkah dikit aja jatuh gw!!
Ga papalah...itung2 gw curcol lagi!! Mboakakakakaa... Yakale klo doski iseng buka blog ini lagi, dia bisa sedikit senyum liat kekonyolanku (ato mlah mungkin jd mkin jijik sm gw..I dont give a shit laah)

Lemme take ma friend as a shining example once again!
Temen gw LDRan udah barang setahunan kurang gitu deh,,semenjak pacarnya d tugaskan kerja d luar kota!
Setahun LDRan ada kale 3 kali putusnya,, persoalannya klasik banget...orang ketiga!!
Gw nih prnah dapat advice dari sahabat gw di makassar,, he said "tha u know what?? Laki2 itu ga tahan sama distance!" I take this as a confession instead of advice! See?? Jadi pointnya adalah kebutuhan! Mereka ga tahan jauh2 dari cewek,guys!!! Akan slalu ada peran pengganti yang slalu mereka sebut dengan cuma-sahabatan-kok girls!
Ya gw ga nyalahin jg sih,,as long as lu ga pakek hati men!!!
Tapi pada akhirnya kedua sahabat gw itu sama2 sadar kalo kayak gitu2 ga guna lagi! Kita udah berada di usia matang untuk sekedar take risk buat maen2...and I'm happy for them right now...I know they love each other!! *tjipoksahabatgue*

Jadi sudah seharusnya dlam hubungan itu kedua belah pihak memperlihatkan keinginan untuk saling mempertahankan! Kita cewek jangan cepet nyerah sama tantangan, dan lu-lu pada yang cowok2 pertahanin apa yang kalian yakini dan perlihatkan itu sama cewek lu! Karna sesungguhnya akan ada saat dimana cewek capek mempertahankan perasaannya saat tidak melihat tanda apapun dari orang yang dipertahankannya!! And if she do that,trust me u will regret it!

Luffy duffy,
Callmenino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar