Laman

Senin, 01 Maret 2010

skali lagi aku kehilangan...


pagi itu begitu rapuh hati ini.
belum juga aku menyambut senyumku, malah tangis yang duluan mengusikku.
skali lagi aku remuk.
skali lagi aku hancur.
terlintas kembali secuil memori tentangnya, sulit tuk kulihat amarahnya, bahkan tak pernah!
selalu hanya ada senyum saat binar matanya melihatku.
memori ini mungkin hanya secuil, tapi ia begitu indah.
ku coba tuk menahan air mata sekuat yang ku bisa...
ku coba menengadahkan wajahku agar air mata ini tak tumpah...
tapi ku tak sanggup... aku jatuh!
perih bagai sembilu.
aku tertusuk sepisau luka skali lagi.

adilkah Engkau jika ini yg terjadi?

dulu pernah kurasakan perih ini.
perih yang seharusnya blum kurasakan pada usia sebelia itu.
perih yg hingga saat ini masih membekas.

kini perih itu Kau sematkan lagi di hati.
perih baru yang membuka bekas luka masa laluku.
membiarkannya menganga dan berdarah-darah.

Kau skali lagi mengambil satu lagi 'wanita terkasih' dalam hidupku..
wanita yang selalu mengingatkanku pada ibuu..
wanita yang ketulusan hatinya bagikan ibuku...
aku terluka melepasnya...

akan ku simpan hatimu bersamaku.
akan kujaga dan kurawat ia baik2.
akan kubiarkan ia tetap ditempatnya.
ku ingat janjimu..
suatu saat kita pasti kan bertemu...
di SURGA, tempat kita tertawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar