Laman

Minggu, 21 Maret 2010

mungkin hingga akhir waktu???

lagi-lagi nama itu kembali hadir dan mengisi relung hati, setelah sempat sekian lama mati suri, iakembali. kembali menawarkan cinta yang dulu tlah kupenjarakan dalam ruang tak terjamah siapa pun..

tapi kini ia tak lagi sendiri... begitupun diriku!!

kami bagai korban-korban cinta yang diombang-ambing semaunya, sesuka hatinya, sekehendaknya...

membuat kami melayang mengetahui bahwa ternyata masih ada cinta, tapi sesaat kemudian disadarkannya kami akan kenyataan bahwa kami tak lagi sendiri. kami tak dapat dipersatukan dalam nama cinta yang agung itu, karena sesungguhnya sayap-sayap cinta kami telah direngkuh oleh anak-anak adam dan hawa yang lain.

kenyataan ini menegarkan hatiku. tapi juga sekaligus membunuh harapku dengan perihnya yang bagai sembilu yang menyayat hati, mencincangnya hingga remuk dengan sepisau sepi.
aku tegar karena menyadari bahwa ia disana masih menyimpan rasa. rasa yang sama seperti yang telah 3 tahun belakangan ku simpan dan kusembunyikan begitu dalam di hati. dan perih ini karena aku menyadari diantara kami ada hati-hati tak berdosa yang tak ingin sama sekali tuk ku sakiti, tak tega tuk ku lukai. hati-hati yang tak tahu apa-apa tentang rasa yang tak terungkap diantara kami.

entah harus sampai kapan kami memendamnya...
entah harus sampai kapan kami berdiam diri menyimpannya di dalam hati...
mungkinkah HINGGA AKHIR WAKTU seperti apa yang pernah kau ucaokan padaku???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar