Laman

Kamis, 13 Oktober 2011

menyemai kebaikan manuai bahagia, semoga :)

Ini seperti kau suruh aku melawan dunia untukmu tapi kau yang malah berbalik arah melawanku.... Ini seperti melewati jalan panjang berliku dan berkerikil tajam tanpa "alas kaki" yang kau bawa pergi padahal kau tahu itu kan menguatkanku... Ini seperti kau suruh aku membuat lagu tentang bahagia namun batinku kau siksa...bagaimana bisa???? Pernahkah kau belajar untuk membuka matahatimu?mencoba melihat semuanya dengan hati?! mencoba memahami semuanya tidak hanya dengan logika yang kadangkala dibutakan nafsu!? Namun tenanglah....aku akan berbahagia....hatiku terlalu besar untuk sekedar menyimpan amarah kepadamu... Aku tak ingin amarah itu kan mengubur cahayaku untuk lelaki berikutnya yang kan menjadi selamanya nanti... Akan ku coba menyunggingkan senyum pada dunia...menyembunyikan pada mereka perih janji yang tak coba kau tepati.... Sesungguhnya aku hanya tak ingin menjadi pengacau segalanya.... Mundur dan menyerah demi kalian,walau sbnarnya aku masih sanggup bertahan... Niatku baik,smoga yang kusemai kebaikan pula kelak.... Asal kau tahu Doaku selalu bersamamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar