Laman

Sabtu, 08 Oktober 2011

I believe in "KARMA"

Aku sebut ini tawa dalam duka... Aku sebut ini kebodohan yang disamarkan oleh cinta.... Aku tak tahu pasti.. Luka itu ada atau telah musnah tersamarkan oleh kesemuan bahagia... Aku bagai tersesat di dalam labirin yang kuciptakan sendiri..aku tak tahu jalan "pulang".. Aku tak prnah tahu apakah aku kan mnjadi "rumah" untukmu kembali, atau aku hanya losmen yang kan kau jadikan tempat persinggahan sejenak untuk mengistirahatkan hatimu yang lelah dengannya...? Mungkin d sana, dipelukan wanita yang kau sebut detak jantungmu itu kau tersenyum tak pernah membayangkan luka yang ku punya, luka yang kupelihara dalam diamku... Lalu kemudian kau datang kembali seolah tak mau tahu perihku...perih yang semakin berlipat saat aku memaksa bersikap biasa di depanmu... Aku memang bodoh mau saja dibodoh-bodohi lelaki bodoh yang tidak pernah tahu arti kebenaran bersikap, lelaki yang menyia-nyiakan ketulusan hanya demi ego pribadinya.. Maaf jika aku berkata seperti ini.... Maaf jika mungkin ini menyakiti....aku berbesar hati mengungkap maaf yg suci untuk orang yang tak pernah menyadari kesalahannya.... Janji-janjimu membawa hubungan ini lebih jauh seolah seperti penggalan kotoran manusia ketika ku tahu kau sama sekali tak berusaha untuk mewujudkannya....tak ada sama skali niatmu untuk memperjelas smuanya....big liar!! Aku pernah berujar aku mencintaimu dengan setulus-tulusnya cintaku,,memang cinta itu nyata adanya...tapi maaf saja,sakit yang kau beri membuatnya terkikis oleh air mata... Kuharap smoga kelak karma tak menghampirimu... Smoga kau bahagia bersama wanita pilihanmu... Smoga kelak tak ada lagi wanita yang tersakiti oleh ulahmu... Dan semoga Tuhan membaikkanmu untuk jodohmu kelak.... Demi Tuhan aku kecewa....saat kutahu "kau ada untukku hanya di saat dia tak ada untukkmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar