Laman

Selasa, 23 Agustus 2011

Terjaga Dari Rasa yg Tak Seharusnya

Lantunan lagu ecoutez-percayalah dari earphone smartphoneku bagaikan membuka mataku yang slama ini tertutupi oleh kamu..iya itu kamu..masih dan akan selalu kamu...
Mgkin jalan terbaik dari pertemuan kita adalah perpisahan ini...walau sebenarnya akal sehatku msih terus mencoba untuk mengerti alasanmu meninggalkan kesendirianku dgn bgitu mudahnya...
Well..mmg mungkin hatiku telah begitu terbiasa dengan sakitnya...entah mungkin telah terimunitas dengan sangat baik oleh sakit hati yg memerihkan mata itu...tapi untuk kali ini aku terjatuh jauh lebih dalam dari sebelumnya...
Harapan ini terlanjur kau buat melambung sebelum akhirnya kaupun yang memaksanya untuk kembali jatuh...jatuh melesat begitu dalam...begitu perih...
Berlalu semua harap itu...dan aku masih menghamba meminta...sungguh ini bukan aku yang biasa!sebelumnya aku adalah ratu yg terbiasa dipuja dan diinginkan...tp kini aku hambamu...entah pesona magis apa yg seolah meghipnotisku untuk mengadiksimu..bagai candu...
Namun kini ku mulai blajar melangkah walau ketertatihan itu pasti ada!
Melihatmu yang seolah biasa saja dengan semua duka aku pun ingin berpura seperti itu...mudah mungkin bagimu..untuk menemukan hati baru untuk menghidupi gairah asmaramu yang terlalu...tp tdk untukku..aku bahkan belum bosan dgn air mata itu...
But yeah...aku tahu aku harus melangkah...pergi bersama cinta yang tak ku tahu dmana lagi kan kuletakkan kelak..
Pergi melangkah bersama sakit hati yang hanya bisa kunikmati seorang diri...
Bismillah...aku pergi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar