Laman

Minggu, 28 Agustus 2011

ini SALAH..tapi INDAH!!!

Ini bukan tentangku. Atau tentangmu saja. Ini tentang kita. Kita dan sahabat-sahabat kita. Kita dan persahabatan kita yang entah mengapa tlah berbeda.
Kita memang mungkin terlahir hanya untuk menjadi sahabat saja. Karena memang tidak ada yang lebih indah dibanding persahabatan kita yang telah memasuki tahun kelima ini. Kisah indah cinta kita yang kurang dari sebulan ini takkan kubiarkan menghancurkan persahabatan ini. Aku akan berusaha semampuku untuk berpura bersikap biasa. Seolah tak pernah ada apa-apa.
Dari semua masalah-masalah hidupku belakangan ini aku belajar tentang pentingnya arti sebuah kesabaran.
Setelah berulang kali d kecewakan dan dicampakkan toh aku masih bisa tersenyum saat ini. Bahkan saat aku menyadari tak ada aku lagi di hidup kalian..yaah kaliaan...kau dan lelaki-lelakiku sebelumnya.
Well...sekarang-sekarang ini aku benar2 tengah menikmati kesendirianku. Kesendirian yang tak menyulitkanku. Kesendirian yang tak membebaniku.
Walau memang belakangan aku terlibat skandal hebat yang aku sendiri tak tahu bagaimana kelak kan ku akhiri.
Entah mengapa aku menjadi sangat mudah untuk mendapatkan lelaki-lelaki yang telah berwanita. Lelaki-lelaki itu dengan sangat berani dan tidak malu-malu untuk mengakui betapa mereka menginginkanku. Aaaaaahhhhh....sungguh ini bukan karunia...tapi musibah!!
Pada kemana sebenarnya lelaki-lelaki single di kota ini???
Habiskah sudah???
Aaaahh....sungguh aku tahu benar ini salah. Tapi ini juga indah.

1 komentar:

  1. tabe lehh,,,
    ada satu yg ingin sy jawab dr lisan in :)...

    -Pada kemana sebenarnya lelaki-lelaki single di kota ini???
    Habiskah sudah???

    #jawabannya
    -masih ada kok...tgl satu dikota ini..
    SAYA SENDIRI :D ..hahahaha

    BalasHapus