Laman

Kamis, 04 Agustus 2011

still u....my almost a month....


aku masih saja belum bisa mempercayai kenyataan bahwa untuk kesekian kalinya aku terpuruk dalam batin yang sebenarnya sudah sangat lelah dengan kesakitannya. bahkan lagi-lagi untuk alasan yang hampir sama dengan yang lalu-lalu.
3 kali aku mencoba membina hubungan pasca berpisah denganmu setelah 3 tahun hubungan kita. tapi ketiga-tiganya gagal...semua oleh ulahmu...!!!!
pertama dengan lelaki yang kau bilang duda itu, kau menertawakanku yang membina hubungan dengannya, kau mencaciku...memang dengannya tak ada keyakinan kudapatkan tapi tak perlulah kau menilaiku seolah-olah kau yang paling sempurna untukku.
kemudian yang kedua dengan lelaki manja yang telah memiliki kekasih itu. kau bilang aku sungguh diperbudak olehnya. kau bilang ku bodoh. kau dan orang-orang disekitarku terus menyudutkanku. menjemukan mendengarnya. hingga tak tahan lagi aku terus pertahankannya.
pada yang terakhir ini aku sungguh telah menggantungkan harapku yang terlalu padanya. kami adalah sahabat. kami memiliki intensitas bertemu yang sangat intens. tak perduli seberapa banyak orang-orang yang tak menyukai hubungan kami. tak perduli bagaimana miringnya pendapat orang tentang kami. aku meyakinkan hatiku untuk menerimanya sebulan yang lalu. namun ternyata ia tak seyakin yang aku kira. semua gara-gara Kau!!! hubunganku yang ku harap akan bertahan kali ini lagi-lagi harus berakhir dengan alasan yang sebenarnya belum bisa ku terima.
entah mengapa kau begitu senang menghancurkan hidupku. padahal sedikitpun aku tak pernah mengganggu hubunganmu dengan wanita barumu itu.
sungguh aku telah lelah, ada rasa takut yang amat besar untuk kembali membina hubungan lagi. Trauma??? mungkin saja! yang aku yakini saat ini...sendiri memang terkadang lebih baik, sebelum aku siap memulai untuk berkomitmen lagi.
dan kebodohanku adalah masih berharap semua ini masih bisa diperbaiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar