Laman

Minggu, 03 Januari 2010

Udah Taoon Baru yaa????

hahahahaha...
ini udah 2010 ya??? (belagak lupaa...?!!hahaha)
tau gak kalian???
taon baruan kmaren seeruuu abiss....
gw hang out puuuooolll bareng temen2 gw yang gilanya anarkis parah!!
hahahahah :)
pertama Qta ngumpul2 sambil karokean di P2 (salah satu tempat hiburan malam di kota gw) sampee suara pada habis semua,
puas karokean abisabisan qt langsung chaw ke tempat temen gw, "d'Ogol Cafe"!!
disana qt happy2, ketawa ketiwi gak jelas, nyengar nyengir kayak kuda, bahkan belum puas nyanyi2 lg bareng "balia tazz" (temen2 gw jg tuh anak2nya!)...
pas pelepasan taon qta "terompet battle"... terompet battle adalah perang2an terompet... jadi qt tuh ngaget2in orang dengan niup terompet sekenceng2nya pas di telinga mereka!!
uuurrgghhtt...sialnya gw mulu yang di jadiin korban sama salah satu temenku yang namanya "Buyunk: yang jailnya puuooll abis deh!!!
ini nih tampang si pembuat onar dan rusuh!!!
keliatankan tampangnya aja udah rusuh...apalagi kelakuannya???
hahahahahahaha....
blom puas "terompet battle" qt malah siram2an plus mandi ujan tengah malam (untung gak pake kembang!hahahaha) kayak anak kecil aja kelakuan kami para anggota balia gilaa... :D
pokoknya aturannya gak ada yang boleh pulang sebelum seluruh badan basah kuyup!! aturan yang dibuat sama temen gw yang punya nama deden dan lili (perempuan dan lelaki kurang kerjaan)... tau gak gara2 maen siram2an itu laptopnya si tyar sampe basah dan cafe temenku sampe becek2.... dan pada akhirnya qt di usir sama yang empunya cafe!!!
dasar biang onaaaarrr kalian semua guys!!!
hahahahahahahahahahahahahahahahahah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar