Laman

Kamis, 14 Januari 2010

ingin amnesia akut!!


aku dengan sgala sesuatu tentangmu yang tak diketahui siapapun...
aku dengan segala rasa tentangmu yang tak dirasakan siapapun...

sempat dulu semua ingatan akanmu hilang...
tak lagi berbekas...
tak lagi tertoreh di hati...
aku amnesia tentangmu...

tapi kemudian kau menampakkan wajahmu yang luluhlantahkan tembok pertahanan hatiku yang telah susah payah ku bangun perlahan saat kau pergi...
yang sembuhkanku dari lupa ingatanku...
kau remukkannya...bagai sepotong kerupuk yang dihantam oleh kerasnya sang martil...
hancur..

Anjriitt...
aku ingin amnesia akut...
tak usah sembuh...
tak usah pulih...

aku ingin amnesia akut...
biar tak ada lagi yg hancurkan hatiku...

biarkan aku berlari...
berteriak lantang tanpa beban...
dan berkata pada dunia...
AKU AMNESIA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar