Laman

Jumat, 29 Januari 2010

Hiaaarrgggghhhtt....... Somebody HELP me...!!!!!!

Sebeelll bangett!!!!!
ada yg iseng nihh....
account facebook aku ada yg pritilin.... biasa2nya sih masih bisa aku bukaa,,,, tp kali ini gak bisa...soalnya password di account email ku juga ikut2an gak kebukaa.... uuurrrggghhtttt.... SHIT!!!!
mana aku lupa related email yg aku pake di email ituu???
huuuuuhh...sialan tuh org yg ngeganti password ku!!!
blum lagi otakku mumet dengan tawaran gak masuk akal binti aneh dan ajaib!!
masa aku diminta nyanyi duet sama si Buyunk di acara GASS kita sebentar???
SUUUMMPAAAHHHHH....acaranya masih sebentar malam dan ini masih jm 8 pagi tp aku udah deg2an duluaann... :(
gila ni prasaan kacau balau cingchaw...huhuhuhuhuhuuu
somebody HELP me!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar