Laman

Minggu, 05 Desember 2010

monday morning,rain is falling

aaahhh...udah kyk lyric lagunya maroon 5 aja..... cuma klo versiku monday, bukan sunday..... :D
setiap senin pagi selalu di sibukkan dengan keribetan di dapur.... ada ato ngganya Mommy teteup ajah gini.... bangun subuh buat nyiapin sarapan untuk seisi rumah, mandi, trus ngampus...
yang sialnya pagi ini pekerjaan pagi gw nambah satu lg cuy, ngerjain tugas hukum asuransi yang lupa gw kerjain semalem.... abis ngantuk super dahsyat...!!!! :(
alhasil jam segono gw msih di kamar berhadapan dengan laptop, blom mandi, blom cuci muka, blom sikat gigi plus bau ileran .... (hadeeeehhh........... X_X)
sembari ngerjain tugas makalah hukum asuransi yg menyita jiwa ragaku... *Lebay* naluri penggunjingku mulai membara.... gw buka facebook trus gw search ajah nama "tttiiiiiiiiiittttt", buka album fotonya, ubrak abrik smua foto2 "tiiiitttt" ....ooowh ternyata gini tipe dy???? ckckckckkckck....selera lu tinggi jg mameenn :p
eeeehhh ya ampun gw baru sadar udah jam 8 ajah..... mana tugas blom kelar........ooooo my gosh!!!!!!!!!!!! aaarrrgghhttt......ya sudahlaaahhh......qt ambil jln pintas ajah....."DOWNLOAD" makalah yg udah jadi ajah, tinggal print trus kumpul deh :D......hahahahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar