Laman

Kamis, 17 Desember 2009

.....Want to feel free.....



Entah pernama keberapa yang telah kulewati tanpa kasih ibu..
hidupku hancur tanpa nasehatnya...
aku rapuh tanpa kekuatannya...

banyak kejadian yang belakangan menguras air mata dan tenagaku,
kejadian yang kulalui tanpa ibu...

aku lelah menghapus peluhku dengan keceriaan yang dipaksa untuk ada,
aku jenuh dengan senyumku yang terpaksa ketarik untuk menyenangkan orang-orang disekelilingku...
aku juga manusia,
aku juga seorang anak,
aku butuh ketenangan untuk menjadi diriku sendiri,
aku hanya butuh itu...

lelah aku bernafas dalam keterkungkunganku
kadang ku merasa kehidupanku ini bagaikan sinema monoton yang jarang dan paling malas kutonton, terbelenggu oleh beban dan tekanan...
namun aku dipaksa untuk tetap kuat dan tersenyum...

With my sadness,
Regards
...Niytha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar