Laman

Kamis, 17 Desember 2009

Bogem mentah untuk sang om2 gatal...

"Sore tadi gw duduk2 gak jelas di teras depan rumah gw...
ehh...ada seorang cewek bohai, seksi, montok atau apalah namanya ituu...
umurnya sepantaran sama gue...cuman dy terlihat lebih dewasa dengan tanktop dan high heels nya itu.. (sebenarnya sich bukan lebih dewasa,,tp lebih bitchy)
si cewek itu lg berdiri tidak jauh dari rumahku sambil memain-mainkan hapenya!
gak lama muncul sedan berwarna biru tua menghampiri si cewek td! terjadi sedikit pembicaraan dan kemudian si cewek masuk ke dalam mobil" entah pembicaraan apa itu???

gw sempet ngeliat tampang si om2 yang bersembunyi di balik mobil sedan biru tuanya itu.. kira2 dy seumuran dengan ayah gw... dari wajahnya saja sudah terlihat betapa "maniso"nya si om2 itu...

gw jadi teringat kejadian 2 tahun lalu...
gini nih critanya....
auuuuuuuuwwwwww...... (kayak cerita2 misteri ajaaaa) hahahahahah

waktu itu gw masih duduk di kelas 3 SMA,
critanya waktu itu dirumah lg ada acara makan2 sma temen2 ayah gw...
semua pada sibuk dengan urusan mereka masing2...sampe2 gw yang pada hari itu ada jadwal les bahasa inggris merasa diterlantarkan...gimana ngga???semua pada sibuk dengan urusan mereka masing2...sampe2 gak ada yang nganterin gw ke sekolahan!!!
singkat cerita nih ada salah satu temen ayah gw yang bersedia nganterin ke sekolahan...

diperjalanan menuju sekolahan sih semua berjalan biasa saja...
si "Om" yang memang agak sedikit kocak dapat membuatku tersenyum bahkan tertawa..

tapi tau gak sih lo???

sesampainya gw di depan sekolahan, pas gw mau turun dari mobilnya, dia nahan tangan gw dan narik2 gw berusaha untuk nyium gue... Annnjriiitttt!!!!
kebayang kan waktu itu gimana ni perasaan.... gw emosii gilaa...!!
gw tarik badan gw sekuat tenaga untuk menghindar... tapi ternyata tenaganya lebih kuat jika dibandingkan dengan tubuhnya yang ceking itu...
sumpah cing.... gw ketakutan banget waktu itu...!!!!!!
akhirnya karna benar2 merasa perlu memprotect diri, kukepalin tangan ini dan ku daratkan d hidung mancung sang om2 gatal!!! (shit!!!padahal gw pengennya kena matanya yg genit itu...)
dengan cepat ku buka pintu mobil dan berlari masuk ke dalam sekolahan!!!

delam benakku "gilaaaaa ini om2 gatal....doski ngira gw perempuan apa'an??"
pengeeeeennnn banget ngelaporin semua kelakuan om2 ganjen itu sama ayah...
tp kemudian aku berfikir itu tak akan menyelesaikan masalah...malah akan tambah memperkeruh keadaan....
jadinya samapai sekarang ayah tidak pernah tahu akan kejadian itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar