Laman

Minggu, 03 April 2011

Tentang Kita dan Kisah Kita....

aku memandang jauh keujung hatimu....aku mendengar ketulusan.... tapi sesaat batin berdesir mengatakan semua adalah kebohongan....entah pergolakan macam apa yang kini membatin dalam ragaku...aku tak tahu....
terlalu banyak janji yang ternyata ku tahu tak pasti...
terlalu banyak kata yang ternyata kutahu dusta....
terlalu banyak harap dan kau bilang aku sarap...
aku tahu betul letak kesalahanku... aku mengerti keadaan dan kondisiku yang akan semakin sakit jika semakin meninggikan anganku...

jika memang mungkin ada cinta diantara kita seharusnya kau bisa yakini itu ....
STOP berbicara terlalu banyak akan janji-janji semu yang belum tentu dapat kau tepati... berbuat sesuatu untuk meyakinkan keteguhanku tak akan sia-sia...

1 komentar:

  1. ta pukul ana le....!!!

    kata2 itu" jika memang mungkin ada cinta di antara kita kw bisa yakini itu,

    maksdnya kepercayaan...???

    BalasHapus