Laman

Minggu, 06 Maret 2011

retell ujian proposal (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )

Sory...sbelumnya gw lupa crita tentang ujian proposal gw...tw2nya udah KKN ajjah :)
Jadi tanggal 16 February kmaren gw ujian proposal dengan judul proposal "tinjauan yuridis tentang perlindungan hukum program komputer menurut UU no. 19 tahun 2002"....
Walaupun mmg msih banyak koreksi sana sini,coret sana coret sini,,,ga papalaah...namanya jg msih belajar cuuyy....
Setelah melalui proses berlika-liku,penuh darah dan air mata *ceeh lebay banget gw* akhirnya seminar proposalku selesai jg " Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ "
Proses sendirian antar2 undangan,mondar-mandir kampus sendirian,beli konsumsi dosen sendirian bkin gw tmbah dwasa...dan bkin gw sdar btul kalo mmg d saat2 kyk gitu cman sahabat2 terbaikku yang selalu ada....
My biggest thanks to all member of Krezzek boys n girls...anak2 Fakkum UNTAD 07 yg selalu setia menghibur dan menguatkanku, mama putri si ibu kantin yang latah, dan Gangster Fakkum that always protect me so well :) and of course YOU,for all tears n laughs :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar