Laman

Kamis, 11 Februari 2010

kekerasan masih langgeng ditubuh kepolisian!!!

sebuah video kekerasan yang dilakukan oleh oknum polisi Poso terhadap anggotanya sendiri kini beredar luas. video yang berdurasi kurang lebih 1 menit itu menggambarkan 6 polisi yang direndam di kolam ikan milik Kapolres Poso AKBP Roem Taat, hanya karena meminum 2 botol air mineral milik Kapolres. aaargghhtt... gak make sense banget kan??? moso cuman karena minum air mineral kepunyaan Kapolres ke enam anggotanya yang merupakan petugas piket rumah dinas tersebut harus direndam di dalam kolam ikan?? bahkan beberapa di antaranya masih mengenakan pakaian dinas, dan salah seorang sudah tertidur di dalam kolam ikan tersebut karena kelelahan...
seperti yang dilansir oleh Harian "Media Alkhairaat" 12 Februari 2010, Ketua Lembaga Bantuan Hukum Kabupaten Poso Azriady Bachri Malewa, SH mengaku prihatin setelah menyaksikan rekaman video tersebut. ia menilai video yang direkam menggunakan camera handphone berdurasi 1 menit itu merupakan gambaran bentuk kekerasan kemanusiaan yang masih langgeng di tubuh kepolisian.
namun Wakil Kepala Polisi Resor Poso Kompol Nanang Djunaedi mengatakan "hukuman tersebut yang masih dalam tingkat kewajaran dalam memberikan sangsi pelanggaran disiplin"
tapi apakan harus dengan cara kekerasan seperti itu????
aaarrgghhhttt....sampai kapan kekerasan dianggap sebagai hal yang lumrah dan wajar2 saja???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar