Laman

Sabtu, 29 Desember 2012

Review, flashback, atau apalah namanya itu!!!

Ga kerasa udah mau tahun baruan aja....
2012 itu bener-bener tahun pelajaran buat gw!!
ketemu temen skaligus saudara2 baru d GE, having a wonderful days with them,sharing everything dr mulai sharing ilmu dan opini, curhat2an tengah malem, sharing mkanan (indomie sebungkus dibagi bertiga) hahaaa, sampe sharing tmpat tidur dan bantal klo lg pengen tdur rame2...aaahh whatta great time! And hell yeah I really miss them too bad!
nemenin ayah urus tetek bengek promosi doktoralnya,, saat itu jg ketemu bnyak orang-orang baru, orang-orang hebat dan berkompeten..
Urus-urus aplikasi masuk post-graduate program, ujian, pengumuman dan alhamdulillah ketrima, ikut matrikulasi, dan sampe minggu kmaren baru aja selesai final test yang memusingkan!
Untuk urusan edukasi mungkin tahun ini tahun gw...tp lain hanya soal cinta.... -____-"

I dunno why, I think love isn't my thing! I always fall for someone who doesn't worth!
Gw ga prnah nyangka pertemuan singkat desember 2011 dlu bisa jadi tiket masuk buat dy ngancurin hidup gw..
Yeah, emang gw akuin terlepas dari sgala kebohongan yang dia ciptakan, dulu dia emang segalanya, dia bisa bkin gw move dari lelaki pembenci autotext itu, dia jg tipe cowok perhatian (over perhatian malah!) sehari ada kali 5kali nelpon cuma buat nyuruh mkan ato mlah cuma bilang kangen doang...and I really know that he love me so! Sampe akhirnya gw sadar, kalo bersama dia adalah kesalahan! Sampe akhirnya semua kebohongannya kebongkar satu per satu! Dan bikin gw malu buat ngakuin gw pernah sayang sm dy!

Blum kelar rasa skitku sm dia, gw udah mutusin buat ngejalin hubungan baru lagi sm cowok lain, cowok yang belakangan banyak menyita fikiranku! Cowok yang kemudian memutuskanku karena alasan yang sebenarnya masih bisa ditolelir kalo emang dia cinta! Tapi pada kenyataannya gak sperti itu! Lantas buat apa gw bertahan buat orang yang ga bisa nerima masa laluku sedangkan gw dengan tulus menerima semua baik buruk masa lalunya! 

Sepanjang 2012 ini gw banyak belajar.
Belajar buat ngehargain waktu, belajar buat ikhlas menerima takdir yang diciptakan Tuhan, belajar untuk tidak terlalu cepat jatuh pada orang asing, belajar memaafkan orang2 yang membenci, mencaci, menghina, menyudutkan,dan menertawakan, serta belajar buat memaafkan diri sendiri atas kesalahan masa lalu...

Semoga 2013 diberkahi Allah dengan senyum semringah dan tawa tanpa air mata,

Luffy duffy,
Callmenino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar